Cara Mengembalikan Data Hardisk dan Flashdisk yang ke Format

Anda pernah mengalami Hardisk yang ke Format, gimana rasanya...?  tentu anda pasti Kecewa, Marah, tapi mau marah ke Siapa ? mungkin anda cuma bisa gigit jari... hehe, saya juga pernah ngalamin kok, ya gitulah rasanya...?  Tapi tenang aja.. di Blog iqbal fp ini, saya mau bagi Solusi tentang :
  1. Hardisk yang ke Format saat diWindows Eksplorer, Mengeklik Format.
  2. Hardisk yang ke Format saat Instalasi.
  3. Hardisk yang ke Format saat Repair Windows dan ke Reset Semua.
  4. Mengembalikan Data di Flashdisk yang ke Format.  
  5. Mengembalikan Data Memori Micro/MNC dan sejenisnya.
Kelima masalah tersebut, saya memakai Software EaseUS Data Recovery 8.0.0.  Software ini cukup Hebat untuk mengembalikan data yang ke Format ataupun di Hapus. Berikut Screenshot saat saat mengalami Masalah yang Ke 3.


PENTING...
Perlu di ingat !!! Software ini juga mempunyai Kelebihan & Kekurangan.
  • Software ini tidak Sepenuhnya mengembalikan Semua Data yang Ke Format. (Hanya yang bisa diScan)
  • Anda juga nantinya menemukan data/file yang dulu dihapus. Pada masalah yang saya alami ini, Saat menScan Hardisknya, saya menemukan beberapa data/file yang dulu saya hapus sekitar 5 bulan yang lalu. Pas itu juga saya kaget, loh... kok ada foto temen saya, yang dulu saya hapus.
  • File yang sudah kembali, biasanya Nama File tersebut akan Berbeda dengan aslinya. Jadi Anda harus jelih memilih satu Persatu. Contoh dalam kasus, Nama Musiknya Bruno Mars -Talking To The Moon e..Pass dijalankan lagunya Pacarku 5 Langkah  Ampun dahh.. :D
  • File/Data Sebagian kecil ada juga yang Corrupt, anda berfikir aja kyak gini...  ya udahlah nggk papa.. masih Untung, masih ada juga data yang kembali dan bisa diBuka, hehe...  Contoh data saya yang kembali...

Sekian Postingan Hari ini dari saya, Semoga solusi yang saya berikan bermanfaat buat kawan semua.
Download Software 
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
Friday, September 18, 2015 delete

License code nya apa ya? Thanks

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Saturday, October 10, 2015 delete

MAKASIH SANGAT MEMBANTU

Reply
avatar